Resiko Jadi Cowok Ganteng







Bagi anda yang punya tampang pas-pasan kaya saya tentu gak butuh - butuh amat dengan apa yang namanya resiko jadi cowok ganteng.pasti dalam pikiran kita yang ada dan terlintas hanya enak aja banyak cewek yang suka.tapi gak ada salahnya anda sempatkan sedikit membaca postingan saya ini terkait resiko cowok ganteng.ingat bila anda merasa punya tampang jelek gak usah teruskan membacanya ya hehe..canda saja bro...........oke langsung saja kita baca resiko jadi cowok ganteng berikut ini:
1.Bila nolongin cewek daganggu preman pasti cewek akan bilang wuih...jantan  banget,coba cowok jelek yang nolongin pasti komentarnya beda banget.
2.Bila cowok ganteng pendiam pasti akan dibilang cool banget itu cowok,coba cowok jelek pasti akan dibilang kuper atau kampungan banget.
3.Kalau cowok ganteng dapat cewek cantik pasti pada komentar pas banget...,kalau cowok jelek pasti dibilang main pelet.
4.Bila cowok ganteng diputusin pacarnya banyak cewek bilang "jangan takut,masih ada aku"coba bila cowok jelek,pasti pada bilang kacian......dech lou....
 
Jadi sudah jelas kan resiko jadi cowok ganteng itu banyak enaknya,.kamu mau terlihat jadi cowok ganteng? wah kalau itu sich aku juga mau..........................

makasih atas kunjungannya ya...sering-sering mampir keblog sederhana ini .

Copyright 2011 Sumber Ilmu - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore