Cara facebookan dikantor dengan aman

Anda pekerja kantoran?senang buka jejaring sosial facebook?kalau jawabnya iya pasti gak bisa dibantah lagi kalau andapun senang buka faceebok dijam kantor.apakah lewat ponsel maupun lewat PC yang ada dikantor tempat anda bekerja.kebiasaan anda membuka facebook dikantor pastinya sangat beresiko paling tidak dimarahi atasan karena buka facebook dijam kerja.yang jelas semua itu akan mengurangi produktifitas kerja anda sebagai karyawan/pegawai kantor.kecuali anda seorang atasan hehehe..bila anda atasan yach...itu terserah anda.akan tetapi bagi anda yang bekerja sebagai bawahan pastinya hal itu bisa dihindari.tapi anda jangan berkecil hati dulu,bila anda susah menghilangkan kebiasaan yang satu itu alangkah baiknya anda baca tips buka facebook dengan aman dikantor yang saya jabarkan berikut. 
yaitu anda kerja menyamar di Microsoft Excel. Dengan tampilam Excel itu, Facebook Anda ‘tampil secara lebih profesional’. caranya bagaimana?yaitu dengan jalan membuka situs samaran facebook di  www.hardlywork.in. Tampilan Facebook disana yaitu berupa tabel spreadsheetExcel. Tapi kontennya sejatinya adalah aktivitas Facebook. bila  Anda membuka Facebook dengan cara ini, Anda tetap akan kelihatan seperti sedang beraktifitas kerja seperti baisanya yang anda lakukan.

contoh tampilannya sebagai berikut
Meminta ijin untuk menyambung ke Facebook

Tampilan Home di Facebook


Jelas Bukan? silahkan dicoba facebookan aman dikantor ala joko itu.walau jujur saya tidak biasa lakukan itu dikantor.karena saya termasuk karyawan teladan hehehehehe............
Copyright 2011 Sumber Ilmu - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore