Cara Cepat menurunkan berat badan cepat dan sehat










siapa sich yang senang mempunyai berat dan berlebih,siapapun yang ditanya akan menjawab tidak.apalagi cewe pasti tidak akan mau dan berusaha dengan cara apapun agar bisa melangsingkan badannya.akan tetapi apakah anda tau tips agar anda mempunyai berat badan yang ideal dengan cara menurunkan berat badan yang cepat dan sehat.menurut David Rappoport MD, professor dan direktur divisi Sleep Medicine di New York University of Medicine, tidur kita bisa mempengaruhi hormon di tubuh dan membuat nafsu makan menjadi menurun. penelitian yang ini telah dilakukan oleh University of Chicago.

Bukti dari penelitian itu sbb:

1.Nafsu makan dapat terkontrol

saat kita tidur, tubuh menghasilkan hormone gherelin tak lain bermanfaat guna mengurangi hilangnya energi yg mengakibatkan kita rasa lapar.
kurang tidur dari 6 jam akan mengakibatkan produksi hormon gherelin meningkat dan mengakibatkan kita merasa selalu lapar, tapi bukan berarti kita dapat makan yang berlebih serta tidur sepuasnya supaya berat badan turun. Perhatikan juga pola makan anda

2. kurangi Penyimpanan Lemak
Tidur tidak kurang 8 jam per hari akan meningkatkan metabolisme karbohidrat yang ada di dalam tubuh. Dengan adanya aktivitas metabolisme dalam tubuh bisa kurangi penyimpanan lemak. Sedangkan bila Anda  tidur kurang bisa meningkatkan kadar gula dalam darah dan produksi hormon insulin yang meningkat sehingga dapat menyebabkan diabetes atau gula darah naik

3. Kurangi Depresi
kita mungkin sering mengalami depresi,tapi bila Anda memiliki waktu tidur yang mencukupi, rasa depresi itu akan berkurang. Dalam kondisi pikiran stres, tekanan darah dan kadar gula  darah akan naik. Tetatpi tidur terlalu lama juga tidak baik, karena dampaknya akan membuat Anda menjadi gembrot.







mudah-mudahan tips menurunkan berat badan cepat dan sehat diatas bisa membantu anda untuk mendapatkan 
berat tubuh yang ideal 
Copyright 2011 Sumber Ilmu - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore