Mengatasi Blog Yang Kehilangan pengunjung Secara Drastis

terbebas dari jeratan google dance

Siapa yang tidak merasa dongkol bila tiba-tiba pengunjung blog kita yang awalnya mencapai ribuan setiap hari mendadak langsung terjun bebas bahkan ada yang tidak ada sama sekali pengunjungnya.kenapa saya bilang begitu? karena saya salah satu orang yang merasakan hal itu.blog yang saya buat ini adalah blog yang saya buat karena buntut kekecewaan saya setelah kejadian itu menimpa blog saya yang satunya.dimana itu merupakan blog unggulan saya.apa solusinya?dengan berat hati saya katakan terpaksa kita harus bersabar .
bila ada hal ini menimpa saudara sesama blogger sudi kiranya saling berbagi informasi siapa tau diantara rekan tau solusinya.
salam blogger!tetap semangat !
Copyright 2011 Sumber Ilmu - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore