Ditemukan Ular Penis di Sungai Amazon

Sekelompok insinyur pembangunan bendungan di Amazon baru-baru ini menemukan sebuah eiseltiis Atretochoana, lebih dikenal sebagai Sesilia, dan sebagian orang mengenal sebagai amfibi tanpa kaki, adapula yang menamakan ular penis.

Monga Bay melaporkan bahwa makhluk aneh ini ditemukan saat Sungai Madeira sedang dikeringkan yang merupakan bagian dari proyek pembangunan di Sungai Madeira Brazil. Ahli Biologi Julian Tupan mengatakan bahwa enam ular penis ditemukan di dasar sungai.

Tupan said:

“Dari enam yang kami kumpulkan, satu meninggal, tiga yang dilepaskan kembali ke alam liar dan dua disimpan untuk studi. Meskipun tampak seperti ular, mereka tidak reptil dan lebih erat terkait dengan salamander dan katak. Kami berpikir hewan bernafas melalui kulitnya, dan mungkin memakan ikan kecil dan cacing, namun masih ada proven.The Amazon adalah sebuah kotak kejutan ketika datang ke reptil dan amfibi. Masih banyak yang harus ditemukan. ”

Digital Journal mencatat bahwa penemuan itu dibuat November lalu namun hanya diumumkan pekan ini setelah ahli biologi dianggap bahwa itu adalah spesies baru.

Secara informal, bagi para penghuni di sekitar sungai Amazon hewan ini disebut “ular floppy,” tapi para media lebih suka dengan nama-nama seperti ular penis dan pria-aconda.



 

Gimana Gan hewan ini mirip nggak dengan organ pria?

SUMBER
Copyright 2011 Sumber Ilmu - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore