Cara mengatasi kutu air dengan tepat

yang namanya Penyakit kulit sangat beragam jenisnya.nah diantaranya karena serangan jamur.contohnya saja ialah kutu air.penyakit Kutu air biasanya berada di sela – sela jari kaki. Kutu air ini biasanya dikarenakan karena kaki sering
ditempat yang basah, atau lembab, kemudian kana air kotor, seperti comberan,makanya dibilang kutu air,Hal itu yg kemungkinan banyak menyebabkan terkena serangan penyakit kutu air.
Hal itu pastinya sangat-sangat mengganggu, karena kaki akan terasa gatal-gatal dan sangat perih bila terkena kutu air. Oleh sebab itu ketika kena kutu air maka sebaiknya secepatnya diobati. Sebenarnya teramat mudah untuk mengatasi kutu air, berikut ini cara mengatasi kutu air :
1. Pakailah selalu sandal terutama bila anda berada di tempat basah
2. Berusahalah agar kaki selalu dalam kondisi kering,bila anda membasuh kaki maka segera keringkan kaki anda.
3. Rendamlah kaki anda di dalam air hangat yg sudah dicampur dgn 2 sendok garam dapur
untuk carayang ke tiga memang akan timbulkan reaksi yg luar biasa perih pda kaki yg kena kutu air tapi ini adalah cara yg paling ampuh guna sembuhkan kutu air.bila dalam beberapa hari kutu air tidak juga kunjung ada perbaikan ataupun tidak ada perubahan yang berarti maka sebaiknya periksakan diri kedokter . Silahkan mencoba semoga bermanfaat apa yang saya posting ini.
Copyright 2011 Sumber Ilmu - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore